Jumat, 20 November 2009

Curhat Si-Monyet


Hai bro.... !!
Kenalin nama gue si Cemot eh... Nyemot bin Monyet.
Makanan favorit gue sih biasa... biasa  aja seperti yang loe makan waktu bayi ...
Alamat gue  di kebun binatang mana aja pasti ada !!
Kalau loe sempat mampir donk pasti banyak yang mirip gue.
Begini Bro !!
Sebenarnya gue mau curhat ama loe semua ...!! Tapi kalau gue pikir-pikir ntar gue salah omong lagi. Syukur-syukur gue tidak dituduh sebagai penjahat karena "kejahatan elektronik" di dunia "maya" seperti loe and bangsa loe kata.
Begini Bro....!! Eheem... apa kagak ada "silup" atoe "kpk" yaa...yang lagi nyadap n' dengerin curhat gue nanti ?! Eheem....syukur kalau mereka menyadap curhat gue ini. Khan bisa tersiar ke seluruh penjuru Tanah Air gue!!, Eee...begini Bro.... sepertinya gue udah nggak kerasan lagi tinggal di kebun binatang ini. Bukannya sepi.... malah rame lagi !! Temen-temen loe pada kemari njenguk aku di waktu liburan dan hari minggu. Mereka kadang-kadang bawa-in gue makanan. Tapi ada juga temen loe yang sering godaain gue !!
Bro..., please dech, sepertinya hidup gue kagak seru sebab gue merasa kangen untuk pulang kampung di hutan sana. Yang jadi masalah Bro...., apakah masih ada kampung gue itu... kabar-kabarnya pepohonan tempat bermain gue dulu udah banyak yang ditebangi. ada yang dijadikan lahan pertanian, adapula yang udah dijadikan kawasan per-villaan. Yang lebih bikin sakit hati gue Bro...!! Temen-temen loe teramat tega menebangi pepohonan kampung gue secara liar hingga rusak.
Sekali lagi tolong yaa Bro....!! Sampaikan uneg-uneg-ku ini pada semua temen loe!!
Temen loe yang ada di sekitar hutan sih cuma kecil-kecilan nebangi tempat bermain gue. Buat mereka hanya sekedar untuk kebutuhan hidup mencari sesuap nasi secukupnya.
Tapi buat temen loe yang tinggal di kota-kota besar, yang pakai dasi, yang punya kekuasaan, dan yang memiliki jabatan bagus di pemerintahan itu yang secara terang-terangan bikin kampung gue binasa alias punah tinggal nama aja Bro...!!
Tolong yaa... Bro sampaikan curhatku ini pada orang yang memang memiliki kewenangan  mengatur hutan di Tanah Air ini. Pesanku : "Jangan menebang kayu di hutan sembarangan" biar loe pada kagak kena longsor dan kekeringan di musim kemarau. Nah... cukup itu aja Bro....!! Titik!

1 komentar:

  1. hahaha..
    keren"....

    ntar hutan kita lama gundul dung...kaya pantat monyet..hufh

    http://bitquit.blogspot.com/

    BalasHapus